Home / BERITA / Di Lounching Ameera Makkah, Bunda Zahara Yos Kedua Kalinya di Amanahkan Pimpin Perwakilan Haji & Umroh Siantar-Simalungun
Kabid Penyelenggara Haji Umroh SUMUt Drs H.Muslim MM meresmikan Kantor Perwakilan Tour Travel Haji & Umroh Siantar-Simalungun
Kabid Penyelenggara Haji Umroh SUMUt Drs H.Muslim MM meresmikan Kantor Perwakilan Tour Travel Haji & Umroh Siantar-Simalungun

Di Lounching Ameera Makkah, Bunda Zahara Yos Kedua Kalinya di Amanahkan Pimpin Perwakilan Haji & Umroh Siantar-Simalungun

SUARASIANTAR.COM –  Tour Travel  Haji khusus & Umroh PT. Qadr Jaya Mandiri Ameera Makkkah gelar Launching Kantor Perwakilan Kota pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun sekaligus menyantuni 60 anak yatim Minggu (14/5). Bertempat di kantor perwakilan  Ameera Makkah Jalan Viyata Yudha No.38 Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari.
Tour & Travel Ameera Makkah yang melayani Haji Khusus dan Umroh memberikan amanah kepercayaan kepada Bunda Zahara Yos sebagai pimpinan kepala kantor perwakilan di kota siantar dan kabupaten simalungun, kepercayaan yang di berikan kepada Bunda zahara Yos itu adalah amanah yang kedua kalinya, sebelumnya Bunda Zahara Yos juga masih memimpin perwakilan di Grand Darus Salam semua itu di lakukan bunda untuk meningkatkan pelayanan tentang pentingnya menuaikan ibadah haji dan umroh menuju ke Baitullah.
Acara yang dipandu oleh Ika dan Hafid di hadiri sekitar delapan ratusan undangan dan di awali dengan pembacayaan ayat suci Alquran oleh Sarifah dilanjutkan kata sambutan dari pembimbing haji Drs H.Abdul Hakim Lubis,MM, Drs H Rasyid Nasution, Mewakili Direktur PT Qadr Jaya Mandiri Ameera Makkah SUMUT, H.Andi Abdul Rahman. Lc MA, Kabid Penyelenggara Haji Umroh SUMUt Drs H.Muslim MM, Kepala perwakilan Tour Travel  Ameera Makkah Siantar-Simalungun Bunda Zahara Yos Amd di Akhiri dengan Tausyia sekaligus Pembacaan do’a bersama Oleh Al Ustadz Syahban Siregar.
Mewakili Direktur Tour & Travel PT Qadr Jaya Mandiri Ameera Makkah SUMUT, H.Andi Abdul Rahman. dalam sambutannya menyampaikan Program PT.Qadr Jaya Mandiri Ameerah Makkah Tour & Travel Pusat, dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang pentingnya pelaksanaan Rukun Islam yang ke 5 yaitu menuaikan Ibadah Haji dan Umroh ke Baitullah dan kami menawarkan paket perjalanan Haji dan Umroh Ke Tanah Suci Makkah Al-Mukaromah.
Lounching ini resmi dilakukan dengan pemotongan pita oleh Kabid penyelenggara Haji Umroh SUMUT Drs H. Muslim MM didampingi H.Andi Abdul Rahman Lc MA yang mewakili Direktur dan Bunda Zahara Yos selaku pimpinan perwakilan tour Travel Ameera Makkah di wilayah Pematangsiantar dan Simalungun. Dan acara ini juga di isi dengan Tausyiah serta penarikan undian Lucky Draw bagi undangan yang beruntung diberangkatkan umroh secara gratis  adalah Irnawati Spd ditambah satu orang khusus hapalan hafiz 15-30 juz yang beruntung Muhamad Habib Arasyid nantinya sama sama berangkat di tahun 2018.
Bunda Zahara Yos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, dalam kesempatan ini Bunda Yos mengatakan “untuk kedua kalinya  saya diberikan amanah kepercayaan untuk memimpin kantor perwakilan tour & travel melayani haji khusus dan umroh yang sebelumnya di PT Grand Darussalam, dan semua itu dilakukannya dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab sehinggah PT.Qadr Jaya Mandiri Ameera Makkah memberikan amanah kepercayaan terhadapnya, dan bagi jama’ah yang berniat berangkat umroh melalui Grand Darussalam atau Ameera Makkah, Bunda Yos selaku Kepala Perwakilan di dua Perusahan, Bunda zahara Yos siap melayani dan memberangkatkan,” Ucapnya. (ryz)

0

User Rating: 5 ( 1 votes)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *