Home / BERITA / HUT FKPPI Ke 39 Dan HUT Pernikahan Ke 19 Sukses Di Rayakan Bersama KB FKPPI 0216 Kota Siantar
Ketua FKPPI Herowhin menyulangi kue ulang tahun kepada seniorita FKPPI di acara HUT FKPPI Ke 39_2
Ketua FKPPI Herowhin menyulangi kue ulang tahun kepada seniorita FKPPI di acara HUT FKPPI Ke 39_2

HUT FKPPI Ke 39 Dan HUT Pernikahan Ke 19 Sukses Di Rayakan Bersama KB FKPPI 0216 Kota Siantar

SUARASIANTAR.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun Forum Komunikasih Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/POLRI (FKPPI) Ke 39, jatuh pada tanggal 12 September 2017, Keluarga Besar FKPPI Kota Siantar menggelar perayaan di Gedung Sekretariat Graha Swadek PC 0216 FKPPI Rabu 13/09 di Jalan. WR. Supratman No. 2 Pematangsiantar.
Perayaan HUT FKPPI terlebih dahulu diawali dengan Do’a bersama di pimpin oleh Wakil Ketua FKPPI Bintar Saragih dan dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua PC 0216 FKPPI Herowhin TF Sinaga AP MSi dan Sekjend FKPPI Thomas SMT Situmorang dan di lanjutkan dengan acara pemotongan kue ulang tahun serta bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Acara yang berlangsung cukup sederhana ini dihadiri oleh Anggota DPRD Siantar, Sekretaris DPC Partai Gerindra, Senior FKPPI, Pengurus Cabang dan Pengurus Bagian FKPPI, GMP FKPPI serta Pengurus Rayon FKPPI Sejajaran Kota Pematangsiantar.
Mantan Ketua Rayon FKPPI Siantar Selatan Martha Megawati Siregar selaku Ketua Panita HUT FKPPI menjelaskan, bahwa, “Perayaan HUT FKPPI kali ini sengaja kita gelar di gedung Sekretariat Graha Swadek PC 0216 FKPPI mengingat adanya perayaan bersama di hari ulang tahun pernikahan Ketua kita Herowhin Sinaga yang tanggalnya hampir bersamaan yakni 11 september, begitupun acara HUT FKPPI yang Ke 39 kita isi dengan acara yang spesial, yakni temu kangen antara senior dan junior KB FKPPI sekaligus memprerat tali silaturahmi bersama seluruh Keluarga Besar FKPPI yang selama ini solid di terapkan” ucap Martha
Dalam sambutannya Ketua Herowhin mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Keluarga Besar FKPPI atas kehadirannya sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun FKPPI Ke 39 semoga FKPPI jaya selalu, teristimewa Herowhin mengucapkan syukur atas ulang tahun pernikahannya  yang ke 19 jatuh di tanggal 11 September kemarin spontan disambut dengan tepuk tangan gemuruh oleh seluruh KB FKPPI yang hadir diacara tersebut, di penghujung sambutan herowhin mengungkapkan “mari kita rayakan HUT FKPPI ini dengan gembira sebab di moment yang bersejarah ini kita dapat berkumpul sepenuhnya di rumah keluarga besar FKPPI semoga dengan HUT FKPPI kedepanya FKPPI semakin jaya,” ungkap Herowhin bahagia. (ryz)

0

User Rating: Be the first one !

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *