Home / BERITA / Jelang KEJURDA, Amura Karate-Do Indonesia Kota Siantar Sempatkan Silaturahmi Ke Walikota
Para-atlit-Amura-Karate-Do-Indonesia-Kota-Siantar-berpoto-bersama-Walikota-Siantar
Para-atlit-Amura-Karate-Do-Indonesia-Kota-Siantar-berpoto-bersama-Walikota-Siantar

Jelang KEJURDA, Amura Karate-Do Indonesia Kota Siantar Sempatkan Silaturahmi Ke Walikota

SUARASIANTAR.COM – Menjelang pertandingan kejuaraan antar AMURA Karate-Do Indonesia tingkat Provinsi Sumatera Utara, Para atlit Amura Karate-Do Indonesia Pematangsiantar bersama pelatih dan pembina Amura Selasa (5/9) terlebih dahulu bersilaturahmi ke rumah dinas Walikota Pematangsiantar.
Pembina Amura Karate-Do Indonesia Pematangsiantar Herowhin TF Sinaga AP MSi menyampaikan maksud tujuan kedatangan Atlit Karate Amura adalah bersilaturahmi serta meminta suport, dan doa dukungan Walikota Siantar sekaligus mengenalkan atlit karate Amura yang berprestasi di ajang kejuaran karate untuk menuju kejurda antar Amura Karate-Do Indonesia ditingkat Provinsi se-Sumatera Utara, direncanakan akan dilepas dari Sekretariat Graha Swadek  PC 0216 FKPPI Kota Siantar Jum’at 8/9/2017.
Menurut Pelatih Amura karate Sahat Nainggolan yang bertugas sebagai aparat TNI di Kesatuan Korem 022 PT, bahwa kejuaraan yang akan di pertandingkan adalah antar Amura Karate-Do Indonesia yang pesertanya terdiri dari beberapa kontingen yakni kontingen Amura Karate Pematangsiantar, Deli Serdang, Samosir, Tabagsel Palas dan Medan. dengan berbagai kelas. Pertadingan Amura Karate-Do Indonesia ini  di gelar selama dua hari 9-10 September tepatnya di Kota Padang sidempuan.
Peserta atlit Amura Karate-Do Indonesia yang diberangkatkan sebanyak 16 orang atlit yang berprestasi salah satunya M.Akbar Alfajar,Rizky Abdila Nasution, Anju Syahputra Silaban, Jaka Purba, Josua Hendra Simanjuntak, Yulita Erwinda Lubis, Nabila Putri, Santa Putri Siahaan, Riza Salma, Shaskya dara dan peserta Amura karate lainnya  “peserta yang ikut bertanding tentunya tidak diragukan lagi masing-masing sudah terlatih dan sudah mengantongi modal mental juara,” Jelas Sahat yakin
Walikota Hefriansyah sangat mendukung ajang kejuaraan karate Amura ini sebab dengan kejuaraan ini diharapkan akan dapat memacu semangat atlit-atlit karate Amura terutama untuk menambah pengalaman dipertandingan dan menjadi pengalaman yang sangat berharga. “Untuk itu teruslah berlatih, agar apa yang akan diraih dapat terwujud, tentunya dapat membanggakan orang tua juga mengharumkan kota Siantar yang melahirkan generasi Karate muda berprestasi di Kota Pematangsiantar.
Hefriansyah berharap, kelak pertandingani tersebut dapat terwujud hingga lanjut menuju tiket ke juaraan tingkat nasional,Walikota Hefriansyah berjanji dihadapan atlit karate yang hadir “Siap mengantarkan sekaligus ikut mendampingnya hingga ke pertadingan”, pungkas Hefriansyah semangat, spontan para atlit bersorak gembira. silaturahmi ini dihadir pengurus Amura Karate Serda Frealy Panjaitan Bidang Organisasi, Parlindungn Siahan Wakil Ketua, dan M. Tagiyuddin Nasution sebagai Humas di Amura, (ryz)

0

User Rating: Be the first one !

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *