Home / BERITA / Outbound Dinas Perhubungan Kota Binjai, Membangun Jiwa Kepemimpinan dan kerjasama TIM Kerja
Peserta-Outbound-dari-dinas-perhubungan-kota-binjai-berpoto-bersama-Staf-Kabid-dan-Kadis-di-taman-pariban-sidebuk-debuk-berastag

Outbound Dinas Perhubungan Kota Binjai, Membangun Jiwa Kepemimpinan dan kerjasama TIM Kerja

AAAA

Dalam menguatkan jajaran di dinas perhubungan Kota Binjai, membangun jiwa kepemimpinan serta kerjasama TIM dalam bekerja, Dinas Perhubungan Kota Binjai melakukan Outbound di taman Pariban Sidebu-debu Berastagi, kemarin tanggal 29 Agustus 2015. Seluruh Tim kerja sekitar 150 personil di dinas perhubungan Kota Binjai aktif mengikuti kegiatan Outbound.

Kepala Dinas perhubungan HT Fadlan menyampaikan bahwa Outbound yang dilakukan Dinas perhubungan ini untuk meningkatkan kerjasama yang baik antara staf di jajaran Dinas perhubungan sehingga bisa bekerja dengan baik melayani masyarakat. Dengan kerjasama yang baik dijajaran dinas perhubungan kota Binjai, maka mereka bisa bekerja secara professional pula.

Sementara itu Kabid pengendalian operasional dishub kota Binjai Syahri menambahkan kegiatan santai seperti Outbound yang mereka lakukan ini tetap saja diisi dengan hal-hal yang positip dan memiliki nilai edukasi, sehingga pesan-pesan yang diinginkan bisa sampai.

Selain melakukan Outbound dan sejumlah agenda hiburan yang membangun kearaban di jajaran dinas perhubungan kota Binjai, kadis perhubungan juga memberikan penghargaan kepada staf dengan melakukan uji kompetensi kepada staf . Staf yang mendapat penghargaan akan diberangkatkan ke Pineng dan Kuala lumpur.

Outbound selama satu hari ini didampingi oleh TIM Outbound Gastina dari Kota Pematang Siantar. Dengan sejumlah permainan ice breaking, lomba dan games. Instruktur Audbound, Hajat wage mengatakan bahwa Outbound ini bukan hanya untuk mencari pemenang dalam kecepatan dan kecerdasan tetapi juga menguji kejujuran, keiklasan dan kekuatan bersama tim serta kepercayaan kepada pemimpin.

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *