Home / BERITA / Pangulu Nagori Bahal Batu Ajak Warga Peduli
Pangulu Nagori bahal batu Aziz Manurung, ST bersama warga turun ke lapangan bergotong royong membersikan selokan parit

Pangulu Nagori Bahal Batu Ajak Warga Peduli

SUARASIANTAR.COM – Menyambut natal dan tahun baru pangulu Nagori Bahal Batu bersama warga melakukan gotong royong dan membersihkan selokan parit di sepanjang jala minggu pagi 16/12 pukul 08.00.Wib bertujuan mencegah penyakit demam berdarah dan banjir di kecamatan Huta bayu Kabupaten Simalungun . 
 Pangulu Nagori bahal batu Aziz Manurung, ST bersama warga turun ke lapangan bergotong royong membersikan selokan pari
Pangulu Nagori bahal batu Aziz Manurung, ST bersama warga turun ke lapangan bergotong royong membersikan selokan pari
Aziz Manurung, ST  Selaku Pangulu Nagori Bahal Batu mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa gotong royong peduli terhadap lingkungan dan kami selaku perangkat desa sengaja mengajak warga untuk bergotong royong bersama-sama membersikan selokan parit yang ada di sepanjang desanya.
Hal itu juga disampaikan salah satu warga Kidot Situmorang yang begitu antusias dengan adanya kegiatan gotong royong “karena tujuannya sangat baik terhadap lingkungan kesehatan aman dari wabah penyakit dan dapat mencegah terjadinya kebanjiran di Nagori kita,” pungkas Kidot semangat.
Kegiatan peduli lingkungan yang di gelar di Nagori Bahal Batu Kecamatan Huta bayu sangat didukung warga sehingga beberapa warga bersama pangulu tampak kompak melakukan gotong royong dan kegiatan tersebut  sangat didukung oleh Sintua Anton Butar-butar selaku tokoh masyarakat dinagori tersebut. (dre)

 

0

User Rating: Be the first one !

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *