Home / BERITA / Perwakilan PT.Grand Darussalam Bunda Zahara Yos Gelar Halal bi Halal
Bunda Zahara Yos didampingi Pembimbing dan Pengurus Perwakilan Siantar berphoto bersama Direktur PT Grand Darussalam H Bob Nasution SE, beserta rombongan.
Bunda Zahara Yos didampingi Pembimbing dan Pengurus Perwakilan Siantar berphoto bersama Direktur PT Grand Darussalam H Bob Nasution SE, beserta rombongan.

Perwakilan PT.Grand Darussalam Bunda Zahara Yos Gelar Halal bi Halal

SUARASIANTAR.COM –  PT.Grand Darussalam yang bergerak di bidang Tour/Travel Haji dan Umroh menggelar acara Halal Bi Halal bersama Jama’ah Umroh yang sudah berangkat maupun yang belum berangkat di gelar Jum’at (21/7) bertempat di Kantor Perwakilan Resmi PT. Grand Darussalam Bunda Zahara Yos Jalan Viyata Yudha Nomor 38 Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota pematangsiantar.
Acara yang di pandu Ibu Hj, Hakim Lubis terlebih dahulu mempersilakan undangan untuk bersantap siang bersama yang sudah di sediakan panitia, sebelum memasuki acara terlebih dahulu diawali dengan dengan membaca ayat suci Al’qu’an oleh ibu Syarifah dilanjutkan kata sambutan Pembimbing Haji dan Umroh Kota Siantar oleh Ustad Drs Hakim Lubis MM dan Ustad Drs H. Rasyid,  Untuk Tausyiah di isi Oleh  Al Ustad Syahban Siregar ditambah dengan sambutan dari Hasan Basri sekaligus mengenalkan Direktur PT. Grand Darussalam H. Bob Nasution SE beserta rombongan serta ditutup dengan Do’a  oleh Al Ustad H.Bil Ali.
Menurut Pimpinan Perwakilan PT. Grand Darussalam Kota Pematangsiantar Bunda Zahara Yos yang akrab dipanggil Bunda mengungkapkan, “Selain halal bi halal juga mengenang masa-masa bersama beribadah ke tanah suci Makkah Al Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah melalui keberangkatan di Perwakilan Tour/Travel Haji dan Umroh PT. Grand Darussalam Kota Siantar, sehingga terbesit kerinduan untuk bersua kembali dengan Baitullah Al Haram. sekaligus para Jama’ah  dapat saling bermaaf – maafan,  mengingat acara halal bi halal yang di gelar ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah,”Ungkap Bunda Yos.
Sementara H.Bob S Nasution menjelaskan bahwa Kantor Perwakilan Tour/Travel Haji dan Umroh PT. Grand Darussalam yang saat ini kantor Perwakilan masih tetap di lokasi yang sama yakni Jalan Viyata Yudha No.38 Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Siantar di bawah Pimpinan Bunda Zahara Yos. Dan acara ini bertujuan untuk saling mempererat hubungan silaturahmi kita sesama jama;ah, baik yang sudah berangkat maupun yang belum berangkat,  pastinya acara  halal bi halal Tour/Travel Penyelenggarah Haji dan Umroh PT Grand Darussalam rutin di gelar setiap tahunnya,” Jelas Bob. (ryz)

0

User Rating: Be the first one !

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *