Home / BERITA / Rumah Informasi PT. Ikwanul Ikhlas Wisata Resmi di Gelar
Diacara presmian Direktur PT Iwanul Ikhlas Wisata Ivandi Darma Putra SE santuni puluhan anak yatim Kota Siantar
Diacara presmian Direktur PT Iwanul Ikhlas Wisata Ivandi Darma Putra SE santuni puluhan anak yatim Kota Siantar

Rumah Informasi PT. Ikwanul Ikhlas Wisata Resmi di Gelar

SUARASIANTAR.COM –  Menuaikan ibadah haji dan umrah adalah yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh jutaan umat islam yang ada di muka bumi ini, tentunya ibadah ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang benar benar bertakwa dan beriman kepada Allah SWT.
Rumah infornasi dan bimbingan menasik PT. Ikwanul Ikhlas Wisata yang bergerak dibidang travel Haji dan Umrah meresmikan kantor perwakilan Kota pematangsiantar sekaligus menyantuni puluhan anak yatim Sabtu (14/10) di kantor perwakilan  PT. Ikwanul Ikhlas wisata Jalan Kartini No. 8 Kodya Pematangsiantar.
Acara yang dipandu oleh Nikmah Sahara SE terlebih dahulu di awali dengan pembacayaan ayat suci Alquran oleh M.Yarham S.Pdi  dilanjutkan dengan pembacaan Do’a yang dibarengi  membaca syalawat nabi yang dibacakan bersama oleh seluruh undangan yang hadir yang dipimpin oleh Al-Ustad Mulyiddin
Sebagai tuan rumah Ahmad Hanafi Spdi mewakili Hj Mulyana Pinaria SKM selaku pengurus perwakilan di PT Ikwanul Ikhlas Wisata Kota Siantar mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan berharap keberadaan rumah informasi tersebut dapat mempermudah para calon tamu Allah yang akan berangkat ketanah suci.
Senada dengan pernyataan Ivandi Darma Putra SE selaku Direktur PT Ikwanul Ikhlas Wisata, Ivandi menerangkan “bahwa pengguna fasilitas rumah informasi khusus untuk bimbingan manasik haji dan umrah dan bimbingan kursus belajar tilawah tanpa dipungut bayaran apapun,” terang Ivandi.
Acara di isi tausyiah oleh Al-Ustad Drs H. Khaidir Lubis, yang intinya memaparkan pemahaman rukun islam ke lima itu sangat penting dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh yang akhirnya menjadi  bekal kita di akhirat kelak. Dipenghujung acara dilakukan penarikan undian berhadiah lima voucher DP dan satu buah voucher umrah gratis  oleh M.Safaruddin Tarigan Selaku komisaris di PT Ikwanul Ikhlas Wisata.
Adapun calon tamu Allah yang beruntung ikut melaksanakan umrah secara gratis dibulan desember tahun 2018   adalah Rohani Sinaga, bahkan Rohani terkejut bahagia dan terharu saat nomor di undangannya di sebutkan panitia untuk berangkat tahun mendatang menuju Baitullah Makkah Al-Mukarramah.
Sementara Adek Norman juga pengurus IIW Kota Siantar kepada suarasiantar.com mengatakan “bahwa PT Ikwanul Ikhlas Wisata adalah travel perjalanan yang melayani keberangkatan haji dan umroh, selain itu menyediakan rumah informasi bimbingan manasik dan kursus belajar tilawah secara gratis artinya tidak dipungut biaya sesenpun oleh itu segera daftarkan putra-putri anda untuk belajar tilawah” ajak adek.(ryz)

0

User Rating: Be the first one !

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *