Home / CERPEN / Sambut Natal, Pendeta Gaul Bonny Christian Luncurkan “Kemenangan”

Sambut Natal, Pendeta Gaul Bonny Christian Luncurkan “Kemenangan”

Kemenangan

JAKARTA-Natal tahun 2014 ini terasa begitu istimewa dengan peluncuran sebuah album musik spesial dari sang pendeta gaul Bonny Christian bertajuk “Kemenangan”. Acara yang diselenggarakan di Atrium Lippo Mall Puri The St. Moritz ini menghadirkan para maestro seperti Morgan Sigarlaki, Harry Anggoman, Robert S. Palit, Nicky Manuputty danTaufan Siswandi yang berkolaborasi memainkan album “Kemenangan” secara live kepada khalayak.

Harry Anggoman, seorang musisi senior Indonesia yang sempat berkiprah di band Gong 2000 dan kini masih aktif bermusik rohani menyampaikan; “Bonny Christian adalah salah satu dari sekian banyak teman kita yang diberikan Tuhan talenta dibidang musik, kepiawaianya memadukan nada-nada telah membawanya berhasil mengumpulkan lagu-lagu yang diciptakan sendiri menjadi kumpulan lagu lagu yang menarik dan memberkati banyak orang.” Saya senang bisa ikut andil dalam album “Kemenangan” ini, ujarnya.

Sementara itu, Produser Cool Water, perusahaan label rekaman yang memproduksi album ini mengatakan bahwa album kedua BC yang masih bergenre pop rock, ini siap di release ke pasar untuk mengobati rasa kangen teman teman sekalian. Kali ini BC mencoba menguak pengalamannya dalam mendapatkan kemenangan hidup bersama Tuhan yang dirinya akui begitu dahsyat. Album “Kemenangan” Bonny Christian tersedia di iTunes dan jaringan toko buku Immanuel.

Dengan lagu unggulan “Kutahu”, BC ingin memberikan inspirasi disaat manusia mengalami cobaan. Sementara lagu “RajaKemenangan” lebih merupakan  ekspresi syukur dan pengakuan bahwa jika kita ingin mendapakan kemenangan hidup maka kita sebagai umat yang percaya harus mengakui bahwa Tuhanlah raja kemenangan itu. Sedang lagu berirama slow beat berjudul “Aman dalam Lindungan” mampu memberikan  rasa aman dan nyaman bersama Tuhan ditambah dengan alunan saxophone acoustic yang kental membuat lagu ini menjadi indah dan menggugah.

Lagu yang berjudul “Dia Bukakan Jalan” adalah lagu yang ditulis saat BC mengalami banyak cobaan. Bahwa apapun yg terjadi dalam hidup adalah untuk kebaikan dan bagi kita yang percaya kepadaNya, harus yakin bahwa Dia akan bukakan jalan buat kita semua. Meski album ini banyak diwarnai dengan  lagu slow beat acoustic namun kalau kita dengarkan seksama masih terasa karakter BC yang kuat sekaligus mudah untuk dinyanyikan bersama. Di lagu up beat “Hebat”, BC menunjukan kemampuanya untuk mengajak kita semua bergoyang disaat kita memuji dan membesarkan namaNya.

Rangkaian Promo album “Kemenangan” dihelat antara lain di Atrium Kuningan Citi pada tanggal 19 Desember 2014 jam 6 sore dengan judul “Courage” (the spirit of giving ). Acara ini selain sebagai show juga menjadi ajang pengumpulan dana untuk membantu anak anak melanjutkan sekolahnya. Road show juga diselenggarakan di Atrium Ciputra Mall Semarangpada tanggal 21 Des 2014 jam 2 siang dengan sebuah acara bertajuk “One Fine Day With BC”. Menutup tahun 2014, BC akan menyelenggarakan Meet and Greet terakhir di Atrium Grand Indonesia East Mall pada hari Minggu, 28 Desember, pukul3 sore dengan judul “An Acoustic Christmas With Bonny Christian”. Awal Tahun 2015 di Januari 3 dan 4 jam 15.00 WIB BC akan show di Atrium Senayan City dengan Judul “Ride to 2015, the joy the seasons and the new you”

Selain bermusik, BC juga seorang hamba Tuhan yang mampu memberikan renungan hingga dijuluki “pendeta  gaul”. Dengan mengantongi ijasah sarjana theologia  makin menyempurnakan karir BC dibidang kerohanian, dirinyadisamping bisa menghibur dan menguatkan  lewat lagu lagunya, juga mampu menyampaikan pesan pesan Tuhan yang dikemas secara ringan, menarik dan bermanfaat. Kehadiranya sebagai pendeta gaul sering mengundang banyak perhatiandan dianggap sebagai angin segar pembaruan di kalangan rohani. Muda, ganteng, modis, dan berbicara secara relevan serta selalu menjunjung tinggi toleransi beragama adalah magnet bagi banyak orang untuk senang mendengarkan ceramah dan lagu-lagu yang dibawakannya.

Berbicara mengenai BC tidak lah komplit sebelum kita berbicara BC link. BC Link adalah sebuah komunitas yang dibentuk untuk menggantikan istilah “fans club” yg ingin dihindari oleh BC. BC merasa lebih nyaman untuk dikenal sebagai hamba Tuhan yang siap melayani pekerjaan Tuhan yang luas tanpa batas didunia ini. Dan berkat dukungan semua pihak, BC link telah berhasil menjadi wadah yang positif bagi follower BC untuk hidup lebih berguna untuk sesama, produktif, dinamis, fun tapi tetap takut akan Tuhan. Ada 4 hal yang dapat diperoleh jika bergabung dengan BC Link; 1. Belajar membantu orang lain, 2. Bernetworking, 3. Improvisasi Diri dan 4. tentunya Fun.

Demikian, akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya. Tuhan memberkati kita semua. Selamat menikmati hidup yg berkemenangan!

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *