Home / BERITA / Suku Jawa Simalungun Bersatu Menangkan Evra – Sugito
Evra dan Sugito pasangan calon bupati kabupaten simalungun
Evra dan Sugito pasangan calon bupati kabupaten simalungun

Suku Jawa Simalungun Bersatu Menangkan Evra – Sugito

SUARASIANTAR.COM – SIMALUNGUN, Kolarobasi pasangan calon bupati asal suku simalungun dan suku jawa benar-benar pasangan berganti suasana, pasangan yang berniat akan membuat perubahan demi memajukan tanoh simalungun dan akan menjadi sejarah bagi Suku Jawa untuk membuktikan eksistensinya di tanoh Simalungun. Bersatu akan memperjuangkan kemenangan Sugito, satu-satunya paslon mewakili suku Jawa yang tidak lama lagi ikut bertarung dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Paslon tahun ini menjadikan sejarah eksistensi suku Jawa ambil bagian. Kalau dulu pemilih terpecah belah, sekarang pemilih bersatu padu untuk memenangkan Evra dan Sugito kelak, Suku Jawa harus bangkit berperan aktif demi kemajuan Simalungun ke depannya. Dan tidak akan menjadi penonton lagi. Bahwa Sugito yang menjadi pilihan Evra mewakili paslon dari suku jawa, harus dimenangkan. karna Itu sudah harga mati,” ujar Turisman, pensiunan PTPN 4 Bahbirong Ulu Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (4/9/2015)

Menurut Turisman, khususnya di kawasan area perkebunan yang mayoritas bersuku Jawa, sudah bisa dipastikan menyatu semangat memenangkan Sugito. “Sebab pilihan paslon dari suku Jawa sudah tepat tidak salah pilih untuk diberikan kepercayaan kami bangkit dan hadir sebagai pelaku langsung dalam pembangunan tanoh Simalungun,” Untuk itu seluruh ‘dulur’ se Kabupaten Simalungun mari kita bersatu memenangkan putra terbaik kita Evra-Sugito dalam proses pembangunan di roda pemerintahan yang adil di tanoh Simalungun,” tukas Turisman dengan semangat (ryz)

Komentar Via Facebook

One comment

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai eksplorasi Indonesia yang menarik. Sangat bermanfaat untuk dapat mengetahui Indonesia yang menarik dan penuh dengan suasana baru.Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai indonesia yang bisa anda kunjungi di http://indonesia.gunadarma.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *