Home / BERITA / UNGKAPAN CALON PEMIMPIN KEPADA WARGA SIANTAR

UNGKAPAN CALON PEMIMPIN KEPADA WARGA SIANTAR

Assalamu’alaikum Wr.Wb.                                                                                               Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Oleh : Surfenov Sirait
Oleh : Surfenov Sirait

SUARASIANTAR.COM – Mencermati dan mengikuti dengan runtun perjalanan pilkada yang tertunda, ada rasa sedikit terganggu melihat komentar – komentar yang menyudutkan dan mendiskreditkan kami sebagai Paslon dari oknum – oknum yang mengaku bukan TIMSES tapi terkesan memihak kepada paslon tersebut.

Dimana penggiringan opini secara massiv dituduhkan kepada kami telah menghambat pilkada, sehingga terjadi penundaan yang berkepanjangan sampai saat ini dan belum ada kepastian. Disini perlu kami luruskan kami adalah warga negara yang mempunyai hak konstitusi untuk dipilih dan memilih yang dilindungi UUD 45, NKRI.

Kalaupun oknum-oknum itu ingin menjagokan Paslonnya, bersainglah secara sehat, arif dan gentleman, seperti motto Siantar Man yang dengan bangga selalu di gaung -gaungkan warga Siantar, baik di Siantar atau diperantauan.

Pilkada ini adalah pesta rakyat yang harus kita sukseskan tanpa merugikan pihak lain, mari sama-sama kita jaga dan kawal agar proses peradilan berjalan baik dan segera terlaksana Pilkada dan mendapatkan kepala daerah, Walikota yang definitif.

Kita semua bersaudara, kalah menang itu soal biasa bagi Siantar Man, Salam damai untuk kita semua. Siantar milik kita bersama. Sapangambai manoktok hitei, Salam Siantar Man..!!! Horas..!!! Wassalamu’alaikum Wr.Wb. Hormat Kami Surfenov Sirait dan Parlidungan Sinaga.(*****)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *