Home / BERITA / Zulfandi Pengusaha Sukses di Bisnis Online
Zulfandi bersama putrinya keisha
Zulfandi bersama putrinya keisha

Zulfandi Pengusaha Sukses di Bisnis Online

Zulfandi Bersama Istri tersayang
Zulfandi Bersama Istri tersayang
SUARASIANTAR.COM – Sebagai pengusaha muda Zulfandi Kusnomo yang akrab dipanggil Andi ini, mengaku dalam pengembangan usaha tidak ada yang sulit kalau ditekuni dengan serius. Kemudian, mampu mengelolahnya secara luas sebagai strategi merebut peluang pasar agar lebih dikenal, Pria yang biasa dipanggil Bang Ucok ini adalah Direktur Utama pada usaha bisnis online, CV Keisha Jaya Utama yang dikelolanya sendiri. Bahkan, usaha yang ditekuninya sejak beberapa tahun terakhir itu terus bergerak dan melahirkan beberapa anak perusahaan online hingga keluar Provinsi
Zulfandi Bersama sahabat dan rekan rekan bisnisnya
Zulfandi Bersama sahabat dan rekan rekan bisnisnya
Adapun usaha yang dikelolahnya saat ini, Keisha Florist, Keisha Parcel, Biro Jasa Keisha, Keisha Web Design, Keisha Property, Keisha Badut & Jokes, Almira Florist Banda Aceh, Arjuna Florist Semarang. Adara Florist Medan, Raisha Florist, Raisha Bakery, Raisha Travel, Raisha Fashion, Raisha Watch & Accessories, Raisha Shoes & Sandals, Raisha Parfume dan Raisha Parcel.“Nama perusahaan yang saya kembangkan ini berasal dari nama kedua putri saya Keisha Ghaliyah Khansa dan Raisha Almira Shaqeera,” kata pria kelahiran 1978 ini saat disambangi di Cafe & Resto Asam Baung milik Bang Udin di Jalan Raya, No 11.A, kota Siantar.
Zulfandi Bersama Istri & Kedua putrinya keisha dan Raisha
Zulfandi Bersama Istri & Kedua putrinya keisha dan Raisha
Di sela-sela kegiatan berbinsis online, anak Siantar yang bermukim di Jalan Medan Simpang Kerang No.45, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba ini ternyata aktif di beberapa organisasi. Antara lain, menjadi Ketua DPD Partai Berkarya Kota Siantar. Ketua Biro Pemuda & Olahraga DPD PKB Pujakesuma, Wakil Ketua LSM Pemerhati & Pengawas Pendidikan Nasional. Sekjend LSM LAPAN-BUN ( Lembaga Aspirasi Peduli Asset & Karyawan Perkebunan) dan organisasi lainnya.
Zulfandi disaat berkumpul bersama keluarga besarnya
Zulfandi disaat berkumpul bersama keluarga besarnya
Selain ramah dan supel, Andi yang beristrikan Radita boru Nasution sangat menghargai toleransi umat beragama. Sebab, Siantar dihuni beragam suku dan agama serta golongan yang begitu majemuk.“Siantar sebagai kota yang dihuni beragam suku dan agama begitu kondusif karena mampu hidup berdampingan secara damai karena memiliki toleransi tinggi untuk saling menghormati. Jadi, pada hari Jadi Kota Siantar ke 146, toleransi antar umat beragama di Siantar harus tetap lebih ditingkatkan. Sehingga, situasi yang aman dan kondusif seperti masa sebelumnya tetap terjaga. Dari dulu sampai sekarang Siantar tetap aman dan kondusif dan ini bisa menjadi contoh bagi kota lain di Indonesia,” katanya mengakhiri. (ryz)

0

User Rating: 4.5 ( 2 votes)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *